Jumat, 04 Januari 2008

Fenomena "Kambing Jantan"

Senang menghibur diri adalah manusiawi...tapi hati-hati kalau menghibur diri hanya untuk senang menertawakan orang lain dan merasa kita jadi orang yang lebih baik...

Walaupun tentu saja banyak yang rela dirinya jadi tertawaan orang, dan dengan itu bahkan dia bisa mendapatkan penghasilan.

Dunia BLOGGING digemparkan dengan buku "laris manis bak kacang goreng" yang ditulis oleh blogger humoris Raditya Dika yang menyebut dirinya sebagai "Kambing Jantan" sekaligus jadi judul buku pertamanya.

Sebagai seorang yang biasa berdakwah, saya melihat dalam tulisannya Dika justru tidak membuat kita jadi sehat dalam humor-humornya, malah bisa bertambah sakit. Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan seorang Penulis Blog yang jauh lebih BERMUTU dari "Kambing Jantan", insya Allah humor-humor dalam tulisannya bisa menambah sehat lahir dan bathin. Aamien.

Siapakah dia? Baca saja disini dan disini dan...............

PS. : Bila penulis tersebut membaca postingan ini saya anjurkan SEGERA BUKUKAN Tulisan-tulisan di BLOG Anda, biar saya bisa ngasih KATA PENGANTAR...he...he..

3 komentar:

anugerah perdana mengatakan...

Euleuh ustadz, aya-aya wae
Gara-gara postingan ini, blog saya jadi banjir kunjungan

Syukron Jaziilan
Moga jadi sarana dakwah

sla mengatakan...

Nggak usah nulis kata pengantarnya, langsung aja tulis sebuah buku. Atau nulis secara duet aja. Kalian berdua saling mengagumi kan?

Ahimsa afrizal mengatakan...

apa bikin buku sendiri aja? biar bis a bersaing,,saling mengagumi dan berlomba2 dalam kebaikan.he2.gud lak!